Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ragam Rumah Terjangkau di Kawasan Bandung

Siger.id – Bandung merupakan salah satu kota terbesar ketiga di Indonesia yang cocok untuk mencari tempat tinggal atau rumah. Baik di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, maupun Kabupaten Bandung Barat. Hal ini diakrenakan konektivitas di kawasan Bandung Raya ini cukup lengkap seperti Jalan Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang), Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi), Jalur Kereta Api Parahyangan, dan banyak lagi. Bagi Anda yang berencana tinggal di Bandung, berikut adalah sejumlah perumahan dengan harga terjangkau yang bisa dijadikan pilihan. 

Matahari Margawangi

Perumahan Matahari Margawangi berlokasi di Buahbatu, Cijaura, Kota Bandung yang dikembangkan oleh PT Alam Terbit Raya. Unit yang ditawarkan berupa rumah komersil dengan tipe terkecil yakni Tipe 45 seharga Rp663 juta. Dengan luas bangunan 45 m2, luas lahan 87 m2, terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Kiwari Residence

Kiwari Residence berlokasi di Buahbatu, Margasari, Kota Bandung yang dikembangkan oleh PT Hikmah Surya Mentari. Unit rumah yang ditawarkan yaitu rumah komersil Tipe 50 (50/102 m2) terdiri 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, kemudian Tipe 70 (70/120 m2) terdiri 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, serta Tipe 100 (100/111 m2) terdiri 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Per unitnya dijual dengan harga mulai dari Rp855 juta hingga Rp1,25 miliar.

Pesona Ciwastra Village

Pesona Ciwastra Village berlokasi di Margasari, Buahbatu, Jalan Ciwastra, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung yang dikembangkan oleh PT Putra Sarana Jaya Lestari. Unit yang ditawarkan yaitu rumah komersil dengan tipe terkecil yaitu Tipe 40 dengan luas bangunan 40 m2, luas lahan 78 m2, 2 kamar tidur, dan 1 kamar mandi. Per unitnya seharga Rp670 juta.

Bumi Sindangpanon Indah

Bumi Sindangpanon Indah berlokasi di Banjaran, Sindangpanon yang dikembangkan oleh PT Maharani Selatan. Perumahan ini menawarkan rumah tapak subsidi dengan luas bangunan 30 m2 dan luas lahan 60 m2. Terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan harga mulai Rp150 juta.

Hegarmanah Indah

Hegarmanah Indah berlokasi di Cikancung, Hegarmanah yang dikembangkan oleh PT Swara Yugos Pratama. Perumahan ini menawarkan rumah subsidi tipe 36/60 yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Per unitnya dijual mulai dari Rp150 juta.

Bukit Cipta Indah

Bukit Cipta Indah berlokasi di Padalarang, Laksanamekar, Kabupaten Bandung Barat yang dikembangkan Cipta Griya Asri. Unit rumah yang ditawarkan mulai dari tipe terendah yaitu 45/120 m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi seharga Rp625 juta. 

Bintang Padalarang Regency

Bintang Padalarang Regency berlokasi di Jalan G.A. Manulang, Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat yang dikembangkan oleh PT Kerja Bersama Bahagia. Menawarakan rumah subsidi tipe 30/60 m2 terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi seharga Rp150 juta.

Chibule Village

Chibule Village berlokasi di Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat yang dikembangkan oleh PT Putra Ade Rohim. Unit hunian yang ditawarkan yaitu Tipe 36 (komersil) seluas 36/72 m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi seharga Rp176 juta. Kemudian rumah Tipe 30 (subsidi) seluas 30/60 m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi seharga Rp150 juta.

Posting Komentar untuk "Ragam Rumah Terjangkau di Kawasan Bandung"