Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum menjual rumah tahun ini, perhatikan hal berikut ini


Siger.id –
Menjual rumah second untuk saat ini bisa jadi bukanlah perkara mudah. Banyak hal yang perlu diperhatikan supaya calon pembeli lebih tertarik untuk membelinya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, menjual rumah second untuk tahun ini mungkin lebih menantang dibanding sebelum masa pandemi. Maka dari itu perlu adanya strategi tepat untuk menjual rumah. Dikutip dari Forbes, ada tiga cara yang bisa dilakukan sebelum menjual rumah.

Pasarkan secara virtual

Mengenalkan rumah yang akan dijual melalui tur video dan media sosial merupakan tren pada pandemi saat ini. Hal ini sebagai solusi untuk menghindari pertemuan secara langsung yang menjadi sumber penyebaran virus Covid-19. Pasarkan rumah Anda dengan foto dan video setiap ruangan semenarik mungkin.

Ada ruangan yang mendukung kegiatan belajar dan bekerja

Sekarang ini rumah dengan ruangan yang mendukung kegiatan belajar dan bekerja dari rumah sangat diperlukan. Jika tidak memiliki kamar cadangan, Anda bisa memakai sudut-sudut ruangan yang bisa
diubah untuk kegiatan tersebut. Sehingga calon pembeli dapat tertarik pada
rumah Anda.

Jangan naikkan harganya

Pastikan Anda tidak mematok harga terlalu tinggi. Hal ini merupakan kesalahan umum bahwa menetapkan harga tinggi pada rumah yang dijual, pembeli akan bersedia untuk mencapainya.
Tetapkan harga yang sesuai dengan harga rata-rata rumah di kota Anda.

Posting Komentar untuk "Sebelum menjual rumah tahun ini, perhatikan hal berikut ini"