Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata begini tampilan rumah mewah modern minimalis


Siger.id - Rumah minimalis mungkin akan terkesan sederhana karena pemanfaatan lahan yang tidak terlalu luas. Jangan salah, kali ini hadir desain rumah mewah modern minimalis yang dapat Anda jadikan ide tampilan rumah minimalis agar lebih segar dan terlihat mewah. Begini ulasannya 

Satu Lantai Dilengkapi Taman Minimalis di Depannya

Desain yang dapat diaplikasikan dengan model rumah minimalis adalah dengan model rumah satu lantai yang dilengkapi dengan taman minimalis di depannya. Pada jenis rumah satu lantai ini, usahakan bagian depan rumah masih memiliki rung kosong sebagai halaman.

Photo by Guilherme Roveda Hellwinkel on unsplash

Adanya halaman meski kecil dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Caranya adalah bentuk halaman tersebut dengan taman kecil. Psangkan rumput taman dan satu vegetasi yang besar dan bagus. Hal ini akan menambah nuansa sejuk untuk rumah minimalis Anda.

Selain itu, pada rumah minimalis ini Anda perlu megaplikasikan cat dinding yang cocok dengan nuansa sejuk dari taman. Cat dinding warna domnan putih dan aksen hijau muda dapat Anda jadikan warna dinding eksterior rumah agar terkesan lebih natural dan alami.

Mengedepankan Warna Putih Untuk Kesan Klasik dan Mewah

Eksterior rumah sangat berpengaruh erat dengan kesan yang ditimbulkan oleh rumah idaman. Agar terbentuk kesan klasik dan mewah pada rumah mewah modern minimalis yang akan Anda huni, perlu pengaplikasian warna putih untuk beberapa bagian eksteriornya.

Photo by Ralph Ravi Kayde on unsplash

Warna putih akan memberikan kesan klasik untuk rumah, sehingga akan lebih mudah terlihat mewah. Anda dapat menggunakan warna ini untuk warna dasar dinding eksterior rumah. Namun jangan lupa untuk memberikan aksen yang kontras agar rumah terlihat tidak pucat.

Selanjutnya, warna putih dapat Anda gunakan dalam pengaplikasian furnitur. Meja dan kursi di bagian teras, maupun rak tanaman pada taman minimalis rumah sangat cocok bila menggunakan warna putih.

Pintu dan Jendela dari Kaca yang Terpasang pada Dinding Utama Depan

Photo by R Architecture on unsplash

Kesan utama dari rumah mewah modern adalah didominasi oleh kaca. Inilah mengapa rumah kaca sangat banyak diminati terutama untuk desain rumah mewah. Rumah kaca umumnya banyak menggunaan kaca sebagai dominan dinding rumah.

Pada rumah rumah mewah modern minimalis, Anda dapat menerapkan ini. tidak perlu setiap dinding harus Anda ganti dengan kaca, hanya perlu bagian utama saja yang menggunakan kaca ekstra besar. Hal ini bisa diaplikasikan ke pintu dan jendela bagian depan.

Saka Teras yang Kokoh dengan Garasi Mobil di Sampingnya

Rumah mewah akan lebih terkesan jika bagian penopangnya terlihat besar, yang disesuaikan dengan tema mewah modern. Hal ini dapat Anda sesuaikan dengan membentuk saka teras yang kokoh. Saka yang terlihat besar akan memberikan kesan gagah di bagian teras tersebut.

Tambah lagi, rumah mewah perlu adanya bagian kosong di samping teras sebagai garasi. Bagi lahan dengan seimbang agar teras maupun garasi mobil dapat tertata dengan baik. Jadi, keduanya bisa seimbang dan memberikan kesan proporsional ketika dilihat tampak depan.

Posting Komentar untuk "Ternyata begini tampilan rumah mewah modern minimalis"