Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini piilihan rumah murah di Bekasi dengan DP dibawah Rp50 juta aja


Siger.id –
Bekasi merupakan kota yang dekat dengan Jakarta, yang memiliki banyak perumahan potensial, strategis, dan harga terjangkau. Bekasi juga merupakan salah satu wilayah yang paling dicari konsumen untuk membeli properti seperti rumah tapak.

Selain itu, Bekasi telah didukung oleh berbagai infrastruktur yang berkembang mulai dari LRT Jabodetabek, Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Tol Layang MBZ, Tol Jakarta Cikampek II Selatan, Double-double Track Manggarai-Cikarang, dan lain-lain. Serta sejumlah fasilitas pablik seperti pusat perbelanjaan, pusat hiburan, perkantoran, pendidikan, dan area komersial. Berikut ini Properti Indonesia merangkum beberapa rumah dengan DP ringan di bawah Rp50 juta di Bekasi. 

Grand Vista Cikarang

Grand Vista Cikarang berlokasi di Serang Baru, Kabupaten Bekasi yang dikembangkan oleh Arrayan Group. Menawarkan rumah lantai satu dengan luas lahan 60 m2 dan luas bangunan 30 m2. Per unitnya dijual mulai dari Rp162 juta, dengan DP 30 persen – Rp48,6 juta, suku bunga 7,70 persen, jangka waktu 10 tahun, dan cicilan mulai dari Rp727 ribu per bulan.

Cikarang Griya Pratama

Cikarang Griya Pratama berlokasi di Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi yang dikembangkan oleh PT Agramas Griya Pratama. Perumahan ini mengusung konsep EcoGreen dengan luas bangunan 30 m2 dan luas lahan 60 m2, serta terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Per unitnya dijual mulai dari Rp156 juta, dengan DP 30 persen – Rp47,02 juta, suku bunga 7,70 persen, jangka waktu 10 tahun, dan cicilan mulai dari Rp704 ribu per bulan.

Spring Garden Residence

Spring Garden Residence berlokasi di Pondokmelati, Kota Bekasi yang dikembangkan oleh Gapura Prima Group. Perumahan ini memiliki luas lahan 102 m2, luas bangunan 42 m2, dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Per unitnya dibanderol mulai dari Rp800 juta, dengan DP 30 persen, bunga 9,5 persen per tahun, jangka waktu 10 tahun dan cicilan Rp9,52 juta per bulan.

Samira Residence Bekasi

Samria Residence Bekasi dikembangkan oleh PT Triyasa Propertindo di Mustikajaya, Kota Bekasi. Tipe unit yang ditawarkan beragam mulai dari tipe Amethyst dengan luas 60 m2/30 m2, terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Per unitnya dijual mulai dari Rp622 juta dengan DP 50 persen.

Sakura Indica

Sakura Indica berlokasi di Setu, Kabupaten Bekasi yang dikembangkan oleh PT Dwigunatama Rintisprima. Tipe yang ditawarkan mulai dari luas lahan 72 m2 dan luas bangunan 37 m2. Terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Per unitnya dijual mulai dari Rp556 juta. Dengan DP 50 persen, suku bunga 7,7 persen, jangka waktu 10 tahun, dan cicilan mulai Rp1,78 juta per bulan.

Puri Harmoni Kertamukti

Puri Harmoni Kertamukti berlokasi di Cibitung, Kabupaten Bekasi yang dikembangkan oleh Vista Land Group. Perumahan ini memiliki luas bangunan 27 m2 dan luas tanah 60 m2 dengan harga Rp168 juta. Puri Harmoni Kertamuki menerima booking fee sebesar Rp1 juta dengan DP Rp2,5 juta.

Posting Komentar untuk "Ini piilihan rumah murah di Bekasi dengan DP dibawah Rp50 juta aja"