Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 apartemen baru di Jakarta hingga penghujung tahun 2022


Siger.id –
Riset Colliers International Indonesia menyebutkan akan ada 10 apartemen baru yang hadir di Jakarta hingga akhir tahun 2022. Saat ini apartemen-apartemen tersebut masih dalam proses konstruksi dan berlokasi di wilayah Jakarta termasuk di kawasan Central Business District (CBD). Berikut adalah deretan apartemen baru yang akan segera diserahterimakan dan beroperasi di Jakarta hingga tahun 2022 mendatang.

Aerium Taman Permata Buana (South Tower)

Apartemen Aerium Taman Permata Buana berlokasi di Taman Buana Permata, Jakarta Barat. Dikembangkan oleh PT Itomas Kembangan Perdana (Sinarmas Land & ITOCHU Indonesia) dan saat ini dalam pengembangan South Tower sebanyak 366 unit. Apartemen ini mengusung konsep ruang terbuka dengan sky garden di setiap empat lantai dan koridor semi terbuka di semua lantai. Keseluruhan pembangunan apartemen Aerium seluas 1,8 hektar. Adapun per unit apartemennya dipasarkan mulai dari Rp2,8 miliar.

Le’Parc

Apartemen Le’Parc dikembangkan oleh PT Putragaya Wahana di kawasan Thamrin Nine Complex, Jalan M.H. Thamrin, CBD, Jakarta Pusat. Dibangun di atas lahan seluas 5,5 hektar dan terdiri dari tiga tower yakni The Townhomes, The Terraces, dan The Mansion yang mencakup 100 unit. Apartemen eksklusif ini memiliki ragam ukuran, mulai dari 193 m2 hingga 1.693 m2. Sementara harga per unitnya mencapai Rp13,5 miliar untuk tipe 193 m2.

The Residences at The St. Regis Jakarta

The Residences at The St. Regis Jakarta dikembangkan oleh Rajawali Property Group di kawasan CBD Jakarta, Jalan H.R. Rasuna Said.  Apartemen ini terdiri dari 164 unit dengan mengusung konsep mixed use atau multi fungsi di atas lahan seluas 2,4 hektar. Tipe unit yang ditawarkan beragam mulai dari Tipe A dan C seluas 357 m2 dengan harga mulai dari Rp25 miliar.

Fatmawati City Center

Apartemen Fatmawati City Center berlokasi di Jakarta Selatan yang dikembangkan oleh developer Agung Sedayu Group. Apartemen ini dibangun dalam kawasan superblok seluas 22 hektar yang mencakup 1.240 unit. Fatmawati City Center juga terhubung dengan stasiun MRT. Adapun harga per unitnya mulai dari Rp1 miliar.

The Stature Jakarta (2 Tower)

Apartemen The Stature Jakarta berlokasi di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat yang dikembangkan Capitaland and Credo Group sebanyak 96 unit. Apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp6,9 miliar untuk tipe luas 146 m2.

Solterra Place (Tower 2)

Solterra Place dikembangkan oleh Waskita Realty yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan sebanyak 521 unit. Apartemen ini dikembangkan di atas lahan seluas 11.124 m2 yang terdiri dari 2 menara. Adapun harga per unit apartemen di Solterra Place mulai dari Rp816 juta hingga Rp2,2 miliar.

Southgate Residence Tower 2

Apartemen Southgate Residence berlokasi di Jalan Tanjung Barat Raya, Jakarta Selatan yang dibangun oleh Sinar Mas Land. Saat ini dalam masa pembangunan tower 2 sebanyak 189 unit. Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 5,4 hektar, dijual mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp3,5 miliar per unit dan lokasinya dekat dengan AEON Mall Tanjung Barat serta stasiun KRL.

Southgate Residence 3rd Tower – Altitude Tower

Apartemen Southgate Residence juga mengembangkan Altitude Tower sebanyak 450 unit. Tipe yang tersedia mulai dari luas bangunan 30 m2 dengan harga Rp1,2 miliar.

JKT Living Star

JKT Living Star merupakan apartemen yang dibangun oleh PT Sindeli Propertindo di Jalan Lapangan Tembak, Jakarta Timur. Apartemen ini dibangun sebanyak 594 unit di atas lahan seluas 4,8 hektar. Unit apartemen yang dipasarkan beragam mulai dari tipe studio hingga 2 kamar tidur dengan harga mulai Rp260 juta hingga Rp700 juta.

Vittoria Residence Tower A

Terakhir adalah apartemen Vittoria Residence tower A yang dikembangkan oleh PT Duta Indah Kencana di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Dikembangkan di atas lahan 1,2 hektar, apartemen ini terintegrasi dengan Transit Oriented Development (TOD). Dibangun sebanyak 182 unit dengan harga per unitnya mulai dari Rp635 juta.

Posting Komentar untuk "10 apartemen baru di Jakarta hingga penghujung tahun 2022"