Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apartemen Gucii 1 di Depok Ini Cocok untuk Investasi


Siger.id
 – PT Diamondland Citra Propertindo Tbk (DCP) melalui anak usahanya, PT Citra Diamond Property luncurkan proyek apartemen baru bertajuk Gucii 1 di Kota Depok, Jawa Barat. Apartemen dengan nilai investasi Rp150 miliar ini nantinya akan dibangun pada kuartal I-2021. Rencana dibangun di atas lahan seluas 1 hektar dan merangkum 18 menara dengan total 1.600 unit. 

Direktur Pengelola DCP I.G. Putu Gede Wingara mengatakan proyek Gucii 1 telah membuka Nomor Urut Pemesanan sejak 5 Desember 2020 dengan tanda jadi Rp1 juta dan menargetkan 300 calon pembeli. 

Putu mengungkapkan harga per unit apartemen secara perdana sekitar Rp139 juta, menurutnya harga tersebut cukup terjangkau mengingat kondisi ekonomi saat ini yang sedang melemah. 

“Pada saat NUP yang akan digelar hanya 25 unit. Setelah itu sudah terjual, maka harganya akan naik,” ujar Putu saat peluncuran apartemen, Jumat (4/12/2020). 

Pihaknya juga menargetkan proyek akan selesai dalam kurun waktu tiga hingga empat tahun dengan target perolehan marketing sales sebesar Rp350 miliar. Pada tahap pertama pembangunan akan terdiri dari tiga tipe unit, diantaranya tipe studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Adapun harga sewa apartemen Gucii 1 dibanderol mulai dari Rp1,5 juta dengan luas 2,5 x 4 m. Penyewaan apartemen juga sebagai nilai investasi bagi pengembang, sebab lokasi proyek yang berdekatan dengan Univesitas  Islam Internasional Indonesia yang juga sedang dibangun. Jadi sudah tentu apartemen Gucii menyasar bagi kalangan mahasiswa atau milenial. 

“Dapat disewakan kembali sehingga menambah pemasukan baru. Investasi tepat, harga hemat,” imbuh Direktur Sales dan Marketing Diamondland Development Tony Hartono. 

Lokasinya pun berada di kawasan strategis dengan akses transportasi seperti pintu tol Cijago, stasiun KRL Cibinong, dan terminal bus Jatijajar. Adapun fasilitas yang disediakan untuk calon penghuni diantaranya sky garden, taman rooftop, teropong bintang, lapangan futsal, kolam renang, lapangan bulu tangkis, jogging track, playground, dan outdoor fitness.

Posting Komentar untuk "Apartemen Gucii 1 di Depok Ini Cocok untuk Investasi"